kecantikan kulit

19 Mei 2013

5 Makanan Terbaik untuk Kulit Wajah



Ada beberapa jenis makanan yang bisa dimanfaatkan untuk mempercantik kulit wajah. Tidak perlu datang ke tempat perawatan kecantikan yang mahal, jika kulit wajah yang bercahaya dapat diperoleh melalui bahan-bahan yang tersedia di rumah.

Seperti dikutip dari laman times of india, berikut lima makanan yang dipercaya oleh banyak orang dapat menghasilkan perubahan pada wajah mereka.






 Lemon
Minuman yang satu ini dapat mencerahkan kulit dengan cara yang sederhana. Ada banyak manfaat yang dimiliki oleh jus lemon. Selain mengencangkan pori-pori, menyingkirkan minyak dan membuat wajah bersih dan bersinar.





 Telur
Kedua bagian telur sama bergunanya. Bagian kuningnya digunakan sebagai pelembab untuk efek kulit yang lebih halus. Sedangkan bagian putihnya dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah.


 Madu
Madu dapat digunakan hampir setiap hari pada wajah karena bisa berperan sebagai pelembab dan melawan infeksi dari jerawat serta menjaga kulit tetap lembut dan lentur.





 Stroberi
Buah ini sangat efektif berperan sebagai masker ataupun pembersih wajah. Kandungan vitamin C, antioksidan dan exfoliant yang dimilikinya membuat wajah selalu terlihat lebih segar.




Pisang
Pelembab alami yang dipercaya bisa membuat kulit wajah terlihat lebih segar lewat kandungan vitamin dan nutrisi yang dimilikinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar